harga infinix x band
  Produsen Infinix rupanya mengeluarkan produk terbaru selain smartphone. Kini telah hadir Infinix X-Band. Apa itu infinix X-Band? X-Band merupakan gelang pintar yang yang mempunyai fitur-fitur canggih. Hadirnya gelang pintar ini, tentunya Infinix tidak hanya mengandalkan ponsel saja dalam menjajakkan produknya di Indonesia, melainkan menambah varian baru di pasar wearable. Karena di pasar wearable sendiri, belum banyak produsen smartphone yang menggarap pasar ini.

  Infinix X-Band secara resmi akan dijual di Indonesia tanggal 13 Juni 2016 di salah satu situs ecommerce, Lazada. Perangkat ini mendapatkan sertifikasi IP55 sehingga dapat bertahan walaupun terkena air atau debu. Namun X-Band ini tak memiliki kemampuan yang mumpuni untuk dicelupkan ke dalam air. Ada juga fitur Smartphone Finder yang dapat digunakan untuk memanggil ponselnya dengan hanya menekan sebuah tombol pada Infinix X-Band. Setelah menekan tombol tersebut, maka nada dering Smartphone akan berbunyi sehingga anda dapat mengetahui keberadaan smartphone tersebut. Selain itu, anda dapat melepas X-Band dari dockingnya, sehingga perangkat tersebut dapat berfungsi sebagai earphone Bluetooth. Untuk material yang digunakan memang cukup wah rupanya. Tali yang digunakan pada infinix X-Band akan menngunakan kulit sapi dan body yang membalut perangkat ini akan menggunakan lapisan logam dan magnesium.

   Fitur lain di perangkat Infinix X-Band ini adalah X-Band Cloud yang dapat berfungsi untuk menyimpan semua aktivitas yang anda kerjakan, contohnya ketika pengguna berjalan kaki atau pun berlari. Selain itu, ada fitur kesehatan yang ditawarkan dari perangkat infinix X-Band terbaru. Jika anda tertarik untuk membeli Gelang pintar keluaran dari Infinix, maka anda cukup mengeluarkan uang sekitar 600 ribu rupiah untuk membawanya pulang ke rumah.