samsung galaxy s7 edge
Harga Samsung galaxy S7 Edge yang mahal memang terkadang membuat sebagian besar orang untuk berpikir kembali dalam membeli ponsel ini. Pada kesempatan ini akan dibahas mengenai review S7 Edge. Perbedaan yang paling cepat Anda akan melihat antara Galaxy S7 Edge dan pendahulunya adalah ukuran ponsel. Menjembatani kesenjangan ukuran antara tahun lalu yaitu Galaxy S6 Edge dan S6 Edge Plus, Samsung Galaxy S7 Edge menawarkan layar 5,5 inci, sehingga terasa lebih besar dari "standar" Galaxy S7. Dengan layer 5,5 inci dapat memberikan Anda lebih banyak pengalaman yang menarik untuk bermain game dan memutar media sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Selain dari tampilan yang lebih besar, Galaxy S7 Edge terlihat sangat mirip dengan pendahulunya, meskipun Samsung telah berhasil memperbaiki tampilan dalam beberapa penyesuaian desain yang ada. Pada 2015, Samsung terus memperbaiki hal-hal yang cukup sederhana ketika meluncurkan ponsel di jajaran flagsipnya, dengan Exynos 7420 powering pada samsung Galaxy S6 dan Samsung galaxy note 5. Samsung S7 Edge didukung oleh Exynos 8 Octa (8890) - yang terdiri dari quad-core 2,6 GHz Mongoose + quad-core 1.6GHz Cortex-A53 - dan didukung oleh GPU Mali-T880 MP12 dan 4GB RAM. Di Amerika Serikat dan China. Namun beberapa seri Galaxy S7 menggunakan Qualcomm Snapdragon 820 - yang terdiri dari dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1,6 GHz Kryo - dengan Adreno 530 GPU dan juga 4GB RAM.

Waterproofing sebagai salah satu fitur yang disematkan pada ponsel canggih zaman sekarang. Samsung Galaxy S7 Edge menggunakan IP68, yang berarti mampu direndam penuh dalam air hingga tiga kaki selama 30 menit.