update android oreo

Android 8.0 atau yang kita kenal dengan Andorid Oreo adalah nama resmi dari versi utama kedelapan OS system. OS ini akan segera meluncur ke beberapa smartphone saat ini berjalan pada Android Nougat. Siapa tahu, mungkin beberapa smartphone akan langsung melompat ke Android 8.0 Oreo dari Android Marshmallow. Tapi untuk saat ini, jumlah perangkat yang menjalankan Android 8.0 adalah sangat kecil, sebagai perangkat hanya besutan dari Google saja yang didukung untuk menerima pembaruan. Tapi jangan khawatir, beberapa ponsel telah dikonfirmasi akan menerima versi software baru ketika mereka diluncurkan jauh sebelum Oreo diumumkan sebagai nama resmi. Dan beberapa perusahaan mengumumkan rencana mereka akan segera mengupdatenya dengan Oreo pada saat OS ini telah menjadi resmi. Jadi, jika Anda bertanya-tanya apakah smartphone Anda akan ditingkatkan ke Android 8.0 Oreo, periksa daftar smartphone di bawah yang mendapatkan update.

Android pembaruan 8,0 Oreo untuk Google Pixel, Pixel XL, Pixel C, Nexus 5X, 6P
Update O Android untuk smartphone Google Pixel dan Pixel XL, bersama dengan Pixel C tablet dari 2015 yang tersedia sekarang. Versi terbaru dari perangkat lunak mobile Google akan diluncurkan sebagai OTA update secara bertahap. Sama halnya untuk perangkat Nexus yaitu Nexus 6P, Nexus 5X, dan Nexus Player. Jika menunggu OTA bukan pilihan Anda, Anda dapat men-download Android 8.0 Oreo file gambar , meskipun Anda akan kehilangan semua data dalam proses.

Android pembaruan 8,0 Oreo untuk Lenovo K8 Note
Lenovo K8 Note juga dijadwalkan akan mendapatkan update Android Oreo bersama dengan smartphone K-seri lainnya yang diluncurkan pada 2017.

Android pembaruan 8,0 Oreo untuk Asus Zenfone 3 dan ZenFone 4
Ketika meluncurkan ZenFone 4 dan ZenFone 4 Pro , Asus mengumumkan akan merilis update Android Oreo untuk smartphone di ZenFone 4 seri tahun ini serta tahun lalu ZenFone 3 seri. Namun, fans mungkin harus menunggu agak panjang untuk update sebagai perangkat yang didukung akan mendapatkan Android 8.0.

Android pembaruan 8.0 Oreo untuk HTC U11, U Ultra, 10
HTC juga telah bergabung dengan daftar merek yang menjanjikan mendapatkan update Android 8.0 untuk smartphone-nya seperti produk unggulan HTC U11, HTC 10 dan U Ultra di baris pertama untuk mendapatkan cita rasa Oreo.

Android 8.0 Oreo update Nokia phones
Moto dan Nokia adalah dua perusahaan yang sekarang menawarkan pengalaman Android murni dan berjanji akan memberikan update cepat ke versi terbaru dari OS mobile. Sementara keempat ponsel Android Nokia akan mendapatkan Android 8.0.

Android 8.0 Oreo update for OnePlus 5, 3T, and 3
Smartphone OnePlus merupakan salah satu smartphone yang patut diperhitungkan saat ini. Dengan jeroan yang cukup mumpuni mampu memikat hati para pecinta gadget. Kabarnya beberapa produk oneplus juga akan mendapatkan update ke Oreo. OnePlus 5 dikonfirmasi untuk mendapatkan Android Oreo serta OnePlus 3 dan 3T.