matterfall-ps4-review

Game PS4 eksklusif- Matterfall berasal dari Housemarque yang sangat baik, Keterasingan dan Resogun. Matterfall meminjam elemen yang sama yang membuat game sebelumnya Housemarque ini cukup baik dengan unsur game masa kini untuk mengedepankan techno soundtrack catchy, sci-fi, dan desain yang mendorong Anda untuk mengejar nilai yang tinggi dalam game ini.
Tidak seperti judul sebelumnya Housemarque, Matterfall adalah sebuah permainan dengan tokoh seorang penembak side-scrolling dengan unsur-unsur platforming. Diatur dalam dunia futuristik dengan kota yang terkepung oleh alien, Anda bermain permainan sebagai Avalon Darrow, untuk menyewa tentara bayaran yang bertugas membersihkan kekacauan.
Sepanjang jalan Anda akan melompat, menghindar, melindungi diri Anda, dan ledakan bermacam-macam musuh. Permainan memiliki skema kontrol yang agak tidak biasa yang mengambil sedikit membiasakan diri - Anda menggunakan tombol bahu R1 untuk melompat, dan tongkat analog kanan untuk menembak. Dibutuhkan waktu untuk mendapatkan digunakan untuk tetapi sekali Anda melakukannya, Anda akan menyadari bahwa pilihan unik ini diperlukan untuk mendapatkan Anda melewati banyak musuh licik permainan, karena memungkinkan Anda untuk menembak dan melompat pada saat yang sama.

Ditambah lagi, Anda memiliki kemampuan untuk membuat platform dengan sinar energi. Menguasai ini, bersama dengan Strike, adalah penting untuk membersihkan tingkat pada level-level permainan. Dan kemudian ada senjata pembunuh dan augmentations seperti granat. Tergantung pada gaya bermain Anda, mereka membantu dengan pertempuran jarak dekat. Anda harus menemukan warga sipil sebagai misi penyelamatan untuk mendapatkan akses ke senjata baru, dengan tiap level yang mempunyai senjata berbeda-beda.