xiaomi mi6
Xiaomi baru saja meluncurkan flagship terbaru yaitu Mi 6. Xiaomi Mi 6 mempunyai spesifikasi layar berukuran 5,15 inchi dengan resolusi Full HD. Desain bodinya dibuat senyaman mungkin dengan corak warna yang cukup premium untuk bersaing dengan vendor lain. Sektor dapur pacunya dibekali dengan prosesor dari Qualcomm Snapdragon terbaru yaitu 835 yang dikombinasikan dengan RAM berukuran 6 GB. Tentunya dengan komponen hardware yang terbaru, performa gaming pada xiaomi Mi 6 lebih mumpuni dan dapat membuka banyak game sekaligus. Untuk urusan kapasitas penyimpanannya sendiri, Xiaomi sudah menyediakan ruang penyimpanan yang terbilang cukup luas yaitu ada versi 64 GB dan 128 GB. Sayangnya, Xiaomi tidak memberikan tambahan slot memori eksternal. Cukup disayangkan ya.

Pada sektor kamera, xiaomi membenamkan kamera bagian belakangnya menggunakan dua kamera dengan resolusi 12 MP. Kedua lensa tersebut mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Untuk urusan selfie, xiaomi Mi 6 termasuk jago pasalnya kamera selfie yang dibenamkannya sudah beresolusi 8 MP. Jadi tidak perlu ragu lagi dengan kualitas gambarnya.

Pada sektor daya tahan baterai, Xiaomi Mi 6 dibekali baterai berkapasitas 3.350 mAh. Pada sektor konektivitas, juga disertai dengan konektivitas USB Type C, NFC dan sebuah sensor sidik jari. Ternyata, Xiaomi Mi 6 ini juga sudah dibekali kemampuan tahan air. Sehingga pengguna smartphone tidak perlu khawatir jika perangkat ini terkena air secara tidak sengaja.