game andorid terbaik 2016
Game pada ponsel android telah meningkat perkembangan pada aplikasi googlep playstore. Kini para pengembang jauh lebih banyak mengeluarkan game-game yang patut anda coba di smartphone anda. Dengan adanya perilisan Android versi terbaru yaitu Nougat dan API Vulkan, game-game yang ada terus diperbaiki untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik dan lebih baik dari waktu ke waktu.  Tanpa basa basi inilah game-game yang wajib anda coba pada perangkat Android anda yang tersedia di playstore saat ini!

Crashland dirilis pada tahun 2016 dan merupakan salah satu game terbaik game Android yang pernah dibuat. Game ini mempunyai fitur trucker intergalaksi yang berakhir jatuh mendarat di sebuah planet asing. Tugas Anda adalah untuk mencari tahu apa yang terjadi, membangun diri sendiri dari awal, mengumpulkan berbagai item (dan kerajinan mereka), dan menyelamatkan dunia dari sisi jahat. 

The Geometry Wars memperkenalkan peta 3D dibangun dari berbagai bentuk untuk membuat permainan yang lebih menantang. Game ini mempunyai fitur 100 tingkat, 12 mode pertempuran.

Grand Theft Auto San Andreas adalah cukup banyak gamer yang menginstalnya pada ponsel. Seperti kebanyakan Grand Theft Auto game, ia datang dengan dunia yang terbuka untuk mengeksplorasi, puluhan jam bermain game, grafis yang layak, sebuah alur cerita, dan banyak hal yang harus dilakukan. Anda akan bergabung dengan mantan anggota geng yang kembali ke tenda untuk merebut kembali lingkungan dan membalaskan dendam.

Hearthstone Heroes of Warcraft, pada akhir tahun 2014 menjadi salah satu permainan Android terbaik sejak itu. Ini adalah konsep yang mirip dengan permainan seperti Pokemon atau Magic: The Gathering di mana Anda mengumpulkan kartu, membangun deck, dan duel pemain lain menggunakan deck mereka. 

Minecraft adalah salah satu permainan populer di seluruh dunia untuk orang-orang dari segala usia. Bagi mereka yang belum pernah bermain, Minecraft memberikan kesempatan bagi Anda hidup dalam dunia raksasa di mana Anda menggali barang-barang tambang, membangun hal, memukuli orang-orang jahat, dan melakukan apa pun yang Anda inginkan. Ada modus bertahan hidup di mana Anda harus menambang sumber daya Anda sendiri dan makanan bersama dengan modus kreatif yang memberikan unlimited segalanya. 

Pokemon Go merupakan mobile gaming yang booming pada bulan Juli 2016 dan langsung menjadi game Android terbaik yang pernah ada. Anda dapat menggunakan gps untuk menangkap Pokemon, pertempuran untuk Gyms, dan memukul Pokestops untuk mengisi kembali beberapa item. 

Square Enix adalah salah satu game yang wajib anda coba di smartphone anda.

UNKILLED adalah salah satu permainan zombie shooter terbaru dari MADFINGER Games, pengembang yang sama yang membawa kita game Android pada ponsel android. Game ini mempunyai fitur grafis yang bagus, lebih dari 300 misi untuk menyelesaikan dengan perkelahian,  mengoleksi berbagai senjata dan hal-hal untuk membuka dan meng-upgrade, dan modus PvP online.


Demikian beberapa game yang patut anda coba di penghujung tahun 2016 ini. Selamat mencoba.